Content: / /

1 Tewas, Pick Up Angkut Janur Tabrak Pohon Pinggir Jalan

Peristiwa

13 Mei 2018
1 Tewas, Pick Up Angkut Janur Tabrak Pohon Pinggir Jalan

Mobil pick up yang mengalami kecelakaan mengangkut janur

Lumajang (lumajangsatu.com) - Selalu waspada saat berkendara di jalan jika tidak ingin mengalami kecelakaan. Minggu dini hari jam 03.00 wib (13/05/2018) kecelakaan tunggal terjadi di jalan Sukarno-Hatta Desa Kutorenon Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang.

Kendaraan Pick Up Nopol N-9145-YE yang bermuatan janur oleng dan menabrak pohon pingir jalan. Pengemudi bernama Yusuf Pribadi (21) warga Riang Gede Tabanan-Bali dan penumpang bernama Nanang Sudiono.

Korban Nanang Sudiono langsung meninggal ditempat karena kerasnya tabrakan dan korban terjepit. "Insiden kecelakaan tunggal karena faktor kelalaian pengemudi, sehingga mobil menbrak phon pinggir jalan," ujar Ipda Dimas Sugeng Widodo, Kanit Laka Satlants Polres Lumajang.

Saat itu, kendaraan melaju dari arah selatan ke utara. Saat lewat jalan menikung, kendaraan oleng karena terlalu cepat sehingga menabrak pohon yang berada di sisi kiri (barat) jalan.

Saat ini, kendaraan sudah diamankan dan dilakukan pemeriksaan atas kejadian kecelkaan tungga terebut. "Kita terus himbau agar waspada dan jangan negbut dijalan. Karena bukan kecepatan sampai tempat yang jadi tujuan tapi keselamatan," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi