Content: / /

12 Atlet Catur Lumajang Lolos Ke PORPROV di Bojonegoro

Olah Raga

19 Maret 2019
12 Atlet Catur Lumajang Lolos Ke PORPROV di Bojonegoro

Atlet Catur Lumajang saat persiapan memasuki arena Pra PORPROV di Asrama Haji Sukolilo - Surabaya. Selamat lolos ke PORPROV 2019 rek. Lumajang wani prestasi.

Lumajang (lumajangsatu.com) - 12 Atlet Catur Kabupaten Lumajang yang diterjunkan di penyisihan Pra PORPROV di Asramaa Haji Sukolilo Lumajang berhasil melaju semua ke babak utama. Kontingen Kota Pisang akan terjun ke arena PORPROV dengan kekuatan penuhnya di Kabupaten Bojonegoro pertengahan tahun 2019 mendatang.

"Alhamdulillah, 12 atlet catur yang kita terjunkan lolos semua ke babak utama PORPROV," kata Suradi, Ketua Persatuan Catur Seluruh Indonesia (Percasi) Lumajang, Selasa (19/03/2019).

Menurut dia, target lolos semua 12 atlet sesuai dengan prediksi awal. Sehingga, untuk meraih mendali sebanyak 6 emas bisa terwujud.

"Untuk bisa meraih mendali, anak-anak harus banyak latihan dan uji tanding," paparnya.

Catur adalah salah satu cabor unggulan Lumajang di PORPROV. Bahkan, Lumajang sering menjadi lumbuh atlet bagi Jawa Timur ke Pekan Olah Raga Nasional (PON).

12 atlet andalan Lumajang dlatih oleh M. Agus Kurniawan mantan atlet PON Jawa Timur dan Guntoro Agus merupkan pelatih berpenglaman kota Pisang. (ls/red)

Inilah 12 Atlet Catur andalan Lumajang di PORPROV 2019 :

1. Cyntia Putri
2. Nurul Afni
3. Lutfianes Wahyu Insani
4. Ega Dwi Wijayanti
5. Izzatus Zuhro
6. Afi Fitrotul Amelia
7. M. Hudan Nurrohman
8. Roziq Thohari
9. Ardi Syahputra
10. M. Fani Maulana
11. M. Royhan Firmansyah
12. Alvian Novambha Napilih

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi