Content: / /

2 Nama Mulai Menguat Dalam Konfercab Ansor Lumajang

2 Nama Mulai Menguat Dalam Konfercab Ansor Lumajang

Subhan, mantan Ketua GP Ansor Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Konferensi Cabang (Konfercab) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Lumajang akan digelar tanggal 22-23 Juli 2017 di Ponpes Hidayatul Hasal Blukon. Sejumlah nama juga sudah muncul dan menyatkan siap maju sebagai calon ketua GP Ansor Lumajang.

Dari tiga nama yakni H. Fahrur Rozi, Ali Su'ud dan Imron Al-Rosyid nampaknya tinggal dua nama saja yang mulai menguat. Yakni H. Fahrur Rozi dan Ali Su'ud, meski demikian Imron Al-Rosyid juga memiliki pendukung yang fanatik.

"Mulai mengerucut kepada dua nama, yakni Gus Eros (Fahrur Rozi) dan Ali Su'ud," ujar Subhan, mantan Ketua GP Ansor Lumajang, Minggu (16/07/2017).

Selaku mantan Ketua Ansor, dirinya berharap setelah pemilihan ketua tidak ada yang menang dan tidak ada yang kalah. Siapapun yang terpilih, harus berkomitmen bersama-sama memajukan Ansor Lumajang.

"Saya tidak berharap setelah pemilihan terbentuk kubu-kubuan. Siapapun yang terpilih semuanya berkomitmen untuk mendukung dan membesarkan Ansor Lumajang," terang ketua NasDem Lumajang itu.

Sebagai organisasi kepemudaan, Ansor harus netral dan tidak condong kepada salah satu partai politik saja. Semua kader Ansor bisa memilih partai mana dan Ansor harus mendukung kadernya yang berkarir di dunia politik.

"Ansor tidak boleh hanya diarahkan pada satu kepentingan politik saja. Saat ini banyak kader Ansor di partai politik, itu harus dasatukan dan dijadikan kekuatan untuk bersama mebangun Ansor," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi