Content: / /

3 Artis Lumajang Ini Tampan Terkenal dan Mapan Tapi belum Nikah? Ada yang Mau?

Tokoh

30 Januari 2019
3 Artis Lumajang Ini Tampan Terkenal dan Mapan Tapi belum Nikah? Ada yang Mau?

Artis Lokal Lumajang.

Lumajang (Lumajangsatu.com)- Punya wajah tampan, karier yang cemerlang dan kehidupan yang mapan. Inilah karakter yang melekat pada ketiga penyanyi dangdut tampan ini. Namun, tiga hal itu saja tidak cukup membuat para lelaki idaman ini mudah mendapatkan pasangan.

Terbukti, hingga sekarang di usia yang sudah matang mereka masih betah melajang. Inilah 3 artis tampan yang masih nyaman dengan kesendiriannya. Beberapa artis cowok Lumajang berikut ini ternyata masih jomblo. Bukan karena mereka tidak laku, tetapi mereka punya alasan tertentu yang membuat mereka hingga kini masih sendiri.

Siapa saja cowok Lumajang yang sekarang lagi jomblo?

Dalam wawancara dengan tim Lumajangsatu.com beberapa waktu lalu, Muhammad Fauzi mengakui bahwa saat ini ia masih sendiri alias jomblo. Dia juga mengaku kalau teman-temannya sampai prihatin dan berniat menjodohkan, Namun dia menampik niat baik teman-temannya karena ia mengaku memang pilih-pilih untuk urusan jodoh. Meski begitu, kalau misalnya sudah ada yang cocok, ia tidak akan lama-lama menunggu untuk menikah.

"Misalnya ketemu, ngobrol serius, taaruf, kalau cocok ya sudah nggak masalah. Nggak pacaran juga nggak ada masalah. Nggak perlu jago urus rumah yang penting siap susah bareng," ujar Ozy

Status jomblo bisa disandang oleh siapa saja, termasuk oleh para pedangdut Lumajang. Wajah tampan, karir yang mantap bukanlah jaminan para seleb ini mudah mencari pacar.

Artis manis lainnya yang belum juga menampakkan tanda-tanda melakukan pernikahan ialah aktor serba bisa, Achmad Kholis Ridho penyanyi dangdut sekaligus MC sepertinya masih menikmati masa-masa lajangnya dengan fokus di karirnya sebagai seorang entertainment. Di usianya yang lebih dari 24 tahun dan belum memiliki calon pasangan.

Penyanyi yang mendapatkan juara 1 Bintang Radio Lumajang 2018 ini masih betah dengan status single-nya. Kabar terakhir, Ia sedang sibuk menjadi guru albanjari. Pria yang memiliki nama Sholehudin Holili alias Mas Hol.

"Saya tidak akan pacaraan mending langsung ta'aruf, kalau cocok ya nikah" ujar dia.

Well, ternyata tampan tak bisa dijadikan patokan biar kisah cinta semulus wajah, ya. Kita doakan saja artis-artis tampan diatas segera menemukan belahan jiwanya. Bagaimana, yang mana nih yang paling kece? (Ind/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi