Content: / /

3 Berita Viral Minggu ini : Paman Cabul, Sopir Cantik dan Cak Thoriq Jawab di FB

Nasional

19 November 2018
3 Berita Viral Minggu ini : Paman Cabul, Sopir Cantik dan Cak Thoriq Jawab di FB

Berita viral dari Lumajang yang paling banyak dibaca.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Selama seminggu lalu, ada 3 berita yang paling viral menjadi perhatian pembaca di Lumajang dan Luar kota. beriku 3 berita itu :

1. Biadab...! Paman di Lumajang Cabuli Keponakannya Sendiri 20 Kali

Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Reskrim Polres Lumajang meringkus terduga pelaku pencabulan anak dibawah umur. Raden Bagus W, seorang konsultan tega mencabuli anak dibawah umur yang tak lain adalah keponakannya sendiri.

Polisi sudah meningkatkan status Raden Bagus, dari terlapor menjadi tersangka dugaan pencabulan. Saat ini, tersangka dugaan pencabulan sudah diamankan di Mapolres Lumajang. "Unit PPA sudah merampungkan penyidikan dan menetapkan satu tersangka inisial RBW atas laporan ibu kandung korban," ujar AKP Hasran SH., M.Hum, Kasatreskrim Polres Lumajang, Rabu (14/11/2018). baca selengkapnya 

2. Oktavia si Sopir Pick Up dan Truk Cantik Lumajang Bikin Baper Kaum Lekaki

Seorang perempuan tampak masih sibuk mengirim barang dengan mengendarai truknya. Dia terlihat cekatan mengendalikan truknya tersebut. "Sebentar ya mbak, masih membereskan barang muatan ini," sapanya, saat dihubungi tim Lumajangsatu.com , Rabu (14/11/2018).

Dia adalah Eka Wahyu oktavia, warga Desa Kandang tepus, Kecamatan Senduro. Lahir di Lumajang, 03 Oktober 1994 .Perempuan ini merupakan sopir profesi yang selama ini  identik dengan pria.  Dirinya menggeluti bidang yang didominasi pria itu sejak tiga tahun lalu.

"Mulai akhir tahun 2015 semenjak cerai dan harus menafkahi anak dan juga menjadi tulang punggung di keluarga" ujar dia. Baca selengkapnya

3. Diprotes Soal Juara Hafidz Qur'an Cak Thoriq Jawab di Grup FB Lumajangsatu

Hafidt Abdullah (18) warga Penanggal Kecamatan Candipuro berhasil juara 3 lomba menghafal al-qur'an tingkat asean di Jakarta. Kedatangan Hafidt disambut bahagia keluarga besar Pondok Pesantren Syarifuddin Wonorejo dimana Hafidt menimba ilmu.

Setelah diberitakan sejumlah media dan juga www.lumajangsatu.com pemilik akun facebook bernama Eko Adi Prayono kemudian memposting di grup facebook Lumajangsatu dengan sedikit protes. Eko dalam cuitannya membandingkan prestasi Hafidt dengan Saiful Rijal yang menyumbangkan medali emas di Asian Games dan disambut luar biasa termasuk dari Pemkab Lumajang. Baca selengkapnya

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi