Content: / /

3 Gadis Belia Tertangkap Mencuri Pakaian di Pasar Pasirian

Hukum Dan Kriminal

08 Maret 2019
3 Gadis Belia Tertangkap Mencuri Pakaian di Pasar Pasirian

Tiga gadis belia seumuran SMP tertangkap pedagang mencuri di pasar Pasirian

Lumajang (lumajangsatu.com) - Pedagang pasar Pasirian Kamis sore digegerkan dengan tiga pencuri yang tertangkap. Yang lebih memilukan, tiga pencuri tersebut masih belia sekitar umur sekolah SMP.

Wawan, salah seorang pegang pasar Pasirian menyatakan bahwa tiga gadis belia tersebut diketahui oleh padagang mencuri celana dan jubah di kior milik ibu Mimin. Setelah diintrogasi, ketiganya ketakutan dan menangis karena banyak pedagang yang datang.

"Sekitar sore pedagang mendapati tiga pencuri yang masih belia, tiga anak perempuan yang seumuran SMP," ujar Wawan, Jum'at (08/03/2019).

Karena merasa ketakutan, pedagang kemudian menghubungi Polsek Pasirian. Kejadian pencurian tersebut saat ini sudah ditangani oleh Polsek Pasirian, dan tiga orang gadis belia tersebut sudah dibawa ke Polsek.

Selama ini, kejadian pencurian di pasar Pasirin sering terjadi, namun dalam jumlah kecil. Sedangkan untuk pencurian yang membobol toko, tidak pernah terjadi dan masih aman-aman saja.

"Pedagang harus selalu waspada, karena para pencuri biasanya menggunakan segela cara dan menunggu lengahnya pedagang," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi