Content: / /

3 Paslon Cabup-Cawabup Lumajang Ikuti Tes Kesehatan di RSSA Malang

Politik Dan Pemerintahan

14 Januari 2018
3 Paslon Cabup-Cawabup Lumajang Ikuti Tes Kesehatan di RSSA Malang

Paslon saat di RSSA Malang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Tiga pasangan calon Bupati dan wakil Bupati menjalani tes kesehatan, tes psikologi dan bebas narkoba. Acara dilakukan mulai tanggal 11-12 Januari 2018 di Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang.

Tes kesehatan yang berlangsung selama 2 hari berjalan lancar tidak ada kendala apapun. Sedangkan untuk hasilnya, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lumajang akan diundang ke RSSA untuk menerima hasil tes dari tim dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Himpunan Psikiater Indonesia (HIMPSI).

"Untuk hasilnya kita belum dapat ya, nanti kita akan diudang ke RSSA Malang," ujar Siti Mudawiyah SE, Ketua Komisioner KPU Lumajang, Minggu (14/01/2018).

Dalam Pilkada 2018 yang akan digelar tanggal 27 Juni untuk pemilihannya ada tiga pasangan calon yang mendafatar. Yakni pasangan Thoriq-Indah, pasangan As'at-Thoriq dan pasangan Rofik-Indah.

Pasangan Indah-Thoriq diusung oleh PKB dan Gerindara dengan 14 kursi, pasangan As'at-Thoriq diusung oleh PDI Perjuangan, PAN dan Hanura dengan 15 kursi. Sedangkan pasangan Rofik-Nurul diusung oleh Demokrat, Golkar, PPP, PKS dan NasDem dengan 21 kursi di DPRD Lumajang.(Adv/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi