Content: / /

4 Rumah dan 1 Gudang Hangus Terbakar di Randuagung Lumajang

Peristiwa

23 Oktober 2020
4 Rumah dan 1 Gudang Hangus Terbakar di Randuagung Lumajang

Petugas Damkar masih berjibaku untuk memadamkan sisa-sisa kobaran api

Randuagung - Kebakaran terjadi di Dusun Krajan Desa Tunjung Kecamatan Randuagung. 4 rumah dan 1 gudang dilalap si jago merah, diduga akibat korsleting listrik, gudang bangunan milik Erfan (40).

Kejadian ini akibat lalainya pemilik gudang bangunan yang membiarkan kabel aliran listrik di gudang tidak tertata rapi dan kurang kontrolnya terhadap kabel kabel aliran listrik yang sudah rapuh tidak tahan panas.

Kebakaran berawal saat pemilik bangunan mendengar teriakan kebakaran dari karyawan yang bekerja. Begitu mendengar kebakaran korban langsung memeriksa rumah dan melihat api telah membesar dari gudang miliknya yang terbuat dari kayu.

Tidak menunggu lama seluruh penghuni berhamburan keluar rumah guna menyelamatkan diri. "Mulai jam 08.30 api berkobar dan bisa dipadamkan itu jam 10.00," kata Kepala Bidang Pencegahan Kesiapsiagaan dan Logistik BPBD Kabupaten Lumajang Wawan Hadi Siswoyo.

Adapun kerugian dari kejadian ini mencapai Rp 1.000.000.000 diantaranya 1 unit mobil jenis taft,1 unit caesar , 8 unit motor. Pantauan di lokasi, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi