Content: / /

5 Bakal Calon Bupati Ambil Formulir Pendaftaran di DPD Golkar Lumajang

Politik Dan Pemerintahan

09 Agustus 2017
5 Bakal Calon Bupati Ambil Formulir Pendaftaran di DPD Golkar Lumajang

Kantor DPD Golkar Kabupaten Lumajang

 Lumajang (lumajangsatu.com) - Lima bakal calon Bupati Lumajang mengambil formulir pendaftaran rekomendasi di DPD Golkar. Saat pembukaan pertama, 3 bakal calon mengambil, yakni H. Rofiq, Thoriqul Haq dan Basuki Rahmad.

Pada hari ketiga, dua bakal calon Bupati juga mengambil formilir, yakni H. Ngateman dan incumbent As'at Malik. Hingga tiga hari pembukaan, sudah ada 5 bakal calon yang mengambil formulir, namun hingga batas akhir bisa saja bertambah.

"Sudah ada 5 yang mengambil formulir pendaftaran mas, namun bisa saja bertambah," ujar Sudjatmiko, Ketua DPD Golkar Lumajang, Rabu (09/08/2017).

Dari koordinasi informal, berkas akan dikembalikan secara bertahap mulai dari As'at Malik, H. Thoriqul Haq dan H. Rofiq. Sedangkan untuk H. Ngateman dan Basuki Rahmad belum ada komunikasi berkas akan dikembalikan.

"Hasil koordinasi kami, pak As'at mengembalikan Sabtu siang, Thoriq malam harinya dan H. Rofiq hari Minggunya," jelasnya.

DPD Golkar Lumajang haya bersifat membuka pendaftaran dan dilaporkan pada DPD Golkar Jatim untuk dilanjutkan ke DPP Golkar. Nantinya, siapa yang akan direkom Golkar untuk maju dalam Pilkada 2018 mendatang tergantung DPP Golkar.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi