Content: / /

6 Kursi, Fraksi PPP Semakin Besar Perjuangkan Aspirasi Rakyat Lumajang

Politik Dan Pemerintahan

05 September 2019
6 Kursi, Fraksi PPP Semakin Besar Perjuangkan Aspirasi Rakyat Lumajang

H. Akhmat ST, Ketua DPC PPP Kabupaten Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Lumajang menjadi pemenang pemilu 2019 ke-4. Dengan demikian, kader PPP berhak menduduki dijajaran wakil pimpinan DPRD Lumajang.

H. Akhmat ST, Ketua DPC PPP amat bersyukur dengan amanah yang diberikan rakyat Lumajang kepada kader PPP. Dari lima daerah pemilihan, kader PPP sudah bisa mewakili aspirasi rakyat Lumajang. "Dari lima dapil, semuanya ada wakil rakyat dari PPP," jelas Akhmat, Kamis (05/09/2019).

Tak hanya wakil ketua, kader PPP akan menduduki pimpinan Komisi di DPRD. Dengan menjadi pemenang pemilu ke-4, maka peran PPP dalam mempejuangkan aspirasi rakyat akan semakin luas. "Peran kita dalam memperjuangkan aspirasi rakyat Lumajang akan semakin luas," tutur politisi asal Jatiroto itu.

Akhmat berharap kepada semua kader PPP agar tidak bosan-bosan turun dan memperjuangkan aspirasi rakyat Lumajang. Menjadi DPRD harus siap menyelesaikan berbagai masalah, meskipun bukan di Komisinya.

"Jadi DPRD dianggap bisa menyelsaikan semua masalah, kita harus siap untuk itu. Insyaallah dan do'anya semua kader PPP akan amanah jadi wakil rakyat," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi