Content: / /

Ainun Nangis Histeris Jadi Korban Curamor Saat Lihat Tim Cobra Rilis

Peristiwa

12 Juni 2019
Ainun Nangis Histeris Jadi Korban Curamor Saat Lihat Tim Cobra Rilis

Ainun menangis dihadapan Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban dan Ketua Tim Cobra, AKP Hasran Cobra.

Lumajang (Lumajangsatu.com) - Berbicara mengenai kehilangan sepeda motor, kali ini ada kejadian unik bikin geleng kepala. Ainun warga Bondoyudo membuat gempar di Desa Selokbesuki seusai Kapolres dan Tim Cobra melakukan rilis sepeda bodong. Kejadian miris yang baru saja menimpanya, yaitu kehilangan sepeda motor saat menyaksikan Tim Cobra olah TKP.
 
Pada saat itu dia panik karena kehilangan sepedanya dengan Nopol  N 2056 Y kemudian menelepon keluarga di rumah. Sebagai remaja yang belum bekerja kehilangan sepeda motor yang sangat berharga dan kabur dibawa orang lain tentu bikin sedih sekali.
 
Kapolres dan Tim Cobra mengerahkan anggotanya untuk mencari sepeda tersebut, ternyata selang 30 menit.  Sepeda itu berhasil ditemukan dan tak jauh dari tempat olah TKP. Sempat dibikin gempar sejagad antero ternyata lupa menaruh parkirnya.
 
"Maka dari itu jangan lupa di kunci stir dan hati-hati juga untuk menaruh kendaraan" ujar AKBP Arsal Sahban kepada Ainun.
 
Ainun bercucuran air mata hingga sesegukan berterimakasih kepada Tim Cobra sudah menemukan sepedanya. "Terimakasih sudah menemukan sepeda saya pak" ujar Pria manis itu
 
Semua warga pun menyoraki lantaran sepeda Ainun bukan digondol maling, tetapi lupa menaruh parkir. (ind/ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi