Content: / /

AKBP Adewira Pimpin Sertijab AKP Hasran Cobra Lumajang

Hukum Dan Kriminal

24 Januari 2020
AKBP Adewira Pimpin Sertijab AKP Hasran Cobra Lumajang

AKP Hasran Cobra akan pindah ke jabatan baru di Polda Jatim

Lumajang - Kapolres Lumajang AKBP Adewira Siregar SIK M.Si memimpin serah terima jabatan Kasat Reskrim Polres Lumajang AKP Hasaran Cobra dan sejumlah PJU Polres antara lain Kabag Ren dan Kabag Sumda di Mapolres Lumajang Jalan Alun-alun Utara, Jum’at (20/01/2020).

Kasat Reskrim AKP Hasran SH M,hum diganti oleh AKP Masykur SH, Kabag Sumda Kompol Sudarminto, SH diganti oleh AKP Khusnul Khotimah, Kabag Ren Kompol Sukadi,SH diganti oleh Kompol Sudarminto,SH.

"Serah Terima Jabatan merupakan moment sakral yang ada dalam Organisasi kita,dalam polri pergantian jabatan adalah bentuk promisi," ujar AKBP Adewira dalam sambutanya.

Kapolres Lumajang mengatakan, para pejabat yang baru diharapkan bisa mengemban tugas dengan baik dan bisa memberikan pelayanan kepada masyarakat. Terlebih lagi harus mengutamakan tugas negara di banding kepentingan pribadi atau golongan,
"Trimakasih untuk kinerja pejabat lama dan untuk pejabat baru agar dimaksimalkan. Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja baru,” papar mantan Kapolresta Blitar itu.

Mantan Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Hasran SH,. M.Hum mengaku senang bisa betugas di Lumajang dalam jangka waktu kurang lebih 19 bulan. Karena partisipasi masyarakat tinggi dan dukungan teman-teman media luar biasa. "Lumajang tetap dihati," tutup AKP Hasran.(Ind/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi