Content: / /

AKBP Arsal Bersama Tim Cobra Banjir Dukungan dan Do'a Bisa Ungkap Begal

Hukum Dan Kriminal

22 Mei 2019
AKBP Arsal Bersama Tim Cobra Banjir Dukungan dan Do'a Bisa Ungkap Begal

Kapolres Lumajang AKBP Arsal Sahban.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Aksi sadis kawanan begal yang beraksi di sekitar Ranu Klakah Desa Tegal Randu Kecamatan Klakah dan terus dilakukan penyelidikan oleh Polres Lumajang. Ternyata, Kapolres AKBP Arsal Sahban dan Tim Cobra mengalir dukungan dan do'a hingga membanjir media sosial serta grup whatssapap.

BACA JUGA : 

"Smg di berikan kemudahan dan kelancaran dlm mengungkap dan menangkap begal yg sudah meresahkan masyarakat," H. Akhmat, Ketua PPP Lumajang di grup Whatsaap lumajangsatu.com.

"Amin pak, semoga slalu di beri keslamatan semua Tim kobra amiin..!!" tambah Zaelanizhen member lumajangsatu.com.

Di Grup Facebook Sahabat Kapolres Lumajang juga tak kalah ramai dan nyaris dukungan ke AKBP Arsal dan anggotanya bisa mengungkap kawanan begal ini.

Hasyim Nawawi : "Lanjutkan pak, saya salut dengen kinerja bpk, mudah2an bisa membawa citra baik dikota lumajang tercinta ini,"

Erny Angel Ersa : "Mantap pak lanjutKan tebas para2 begal,"

Cvmie Chacha : "Tembak mati wes Pak buat pelaku...Ga mikir nasib korban cacat seumur hidup,"

Yulis Setiyawati : Mantap pak... Moga sll dalam hidayah rahmat ridho alloh semua tim cobra.. Dlm tuntaskan kejahatan amiin,"

Farhan Sofyan : "Semoga berhasil team Cobra tindakan tegasmu yg kami harapkan...semangat Doa terbaik bersamamu,"

Haris Harismulyono : "Keamanan tanggung jawab kita bersama,Keterbatasan aparat dgn wilayah yg di awasi ngk sebanding,,,Masyrkt mesti pro aktif dgn aparat...Hakekatnya kita hidup semua butuh rasa aman..."

Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban mengaku sangat bersemangat dengan dukungan dan do'a dari masyarakat untuk bisa menumpas kejahatan. Dia berharap warga lebih peduli dengan lingkungasn sekitar, gotong rotong dan tetap siskamling.

"Terima kasih atas dukungan dan do'anya, kami akan terus bekerja untuk masyarakat," paparnya. (ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi