Content: / /

AKBP Arsal Geram Aksi Begal Sadis Kembali Kambuh di Lumajang

Peristiwa

21 Mei 2019
 AKBP Arsal Geram Aksi Begal Sadis Kembali Kambuh di Lumajang

AKBP Arsal Sahban melihat kondisi korban begal yang mengalami luka bacok sangat parah

 

Lumajang (lumajangsatu.com) - AKBP DR. Arsal Sahban SIK, Kapolres Lumajang sangat geram dengan aksi begal sadis. Pihaknya langsung melakukan olah TKP pembegalan di jalan sekitar Ranu Klakah Desa Tegalrandu Kecamatan Klakah.

Korban bernama Wafi (17) warga Sumberpetung Kecamatan Ranuyoso yang mengalami luka parah akibat dibacok membabi buta. Sepeda korban jenis Honda CBR tidak berhasil dibawa oleh pelaku yang berjumlah tiga orang.

BACA JUGA : Begal Sadis Kembali Teror Warga Lumajang Utara

"Saya geram sekali dengan aksi begal ini, kita akan kejar dan akan ungkap aksi begal ini," jelas Arsal di depan RSUD Haryoto usai menjenguk korban begal, Selasa (21/05/2019).

Info sementara, pelaku berjumlah 3 orang yang menggunakan cadar. Dua orang membawa celurit dan satu menjadi joki sepeda motor. "Info awal pelaku 3 orang dan pakai cadar," ujar Arsal.

Akibat dibacok, korban mengalami 6 luka yang cukup parah dan harus dirawat di RSUD Haryoto. "Korban mengalami luka parah dan kita akan lakukan pengungkapan. Kami minta do'anya agar tim cobra bisa ungkap begal ini," pungkasnya.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi