Content: / /

Akhir Purna Tugas, Bupati As'at dan Buntaran Terbitkan Ijin Klinik NU Lumajang

Pendidikan Dan Kesehatan

26 Agustus 2018
Akhir Purna Tugas, Bupati As'at dan Buntaran Terbitkan Ijin Klinik NU Lumajang

Bupati As'at dan Wabup Buntaran Terbitkan Ijin Mendirikan Klinik NU Lumajang dan diserahkan ke Sekretaris NU.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Malam terakhir menhabat, Bupati Lumajang, Drs. H. As'at, M. Ag., dan Wakil Bupati Lumajang, dr Buntaran Suprianto, M. Kes., masih menghadiri Pagelaran Seni Budaya dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 73 "Kerja Kita Prestasi Bangsa", di Alun-Alun Kabupaten Lumajang, Sabtu (25/8/2018) malam. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati Lumajang menyerahkan surat izin mendirikan klinik kesehatan Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Lumajang, yang diserahkan kepada, Gus Nauval Affan, selaku Sekretaris PCNU Kabupaten Lumajang.

Dalam sambutannya, Bupati Lumajang, Drs. H. As'at, M.Ag., mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda dan semua jajaran OPD, karena selama ini sudah mendukung setiap program yang ada. "Di malam terakhir ini saya harap Alun-Alun ini tetap sebagai ruang publik yang dapat kita nikmati bersama. Begitu juga, jembatan yang sudah diresmikan ini merupakan suatu hal kecil yang dapat kita bangun. Tolong yang kita sudah raih dan sudah kita bangun selama ini saya harap dapat dijaga dengan baik," harap Bupati As'at.

Sementara itu, Bupati Lumajang, dr. Buntaran Suprianto, M.Kes., berharap apapun hasil dari kami bersama dapat dijaga dengan baik. "Terimakasih karena selama ini kita sudah berjuang bersama mau diakui apa tidak ini semua sudah mendapatkan hasil, dan yang terakhir saya meminta maaf apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan dan pergesekan selama saya menjabat sebagai Wakil Bupati Lumajang," ungkapnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 0821 mewakili Forkopimda Lumajang, Letkol Czi Agus Iskarman, SE., mengucapkan selamat purna tugas bapak Bupati dan Wakil Bupati Lumajang. "Kami sangat senang dengan kepemimpinan Bupati dan wakil bupati karena sangat mendukung setiap kegiatan dan dapat bersinergi dengan baik," ujarnya. (hms/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi