Content: / /

Aklamasi, Wabup dr. Buntaran Pimpin Demokrat Lumajang

Aklamasi, Wabup dr. Buntaran Pimpin Demokrat Lumajang

dr. Buntaran terpilih jadi ketua Demokrat Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Setelah lama dijabat oleh pelaksana tugas (Plt) akhirnya DPD Demokrat Lumajang memiliki ketua yang baru. dr. Buntaran Suprianto M.Kes, secara aklamasi di Asrama Haji Sukolilo Surabaya dipercaya memimpin partai berlogo bintang mersi itu.

Akbar Asadul Haq, Wakil Bendahara Demokrat menyebut dalam terpilihnya dr. Buntaran tidak ada voting atau pemilihan, namun semua pengurus langsung setuju. "Tidak ada pilihan atau voting, semuanya setuju dr. Buntaran memimpin Demokrat Lumajang,” ujar Akbar, saat ditanya lumajangsatu.com, Rabu (12/07/2017).

Dengan ketua baru para kader Demokrat berharap partai akan semakin besar terutama saat menghadapi Pemilu Legilatif 2019 mendatang. Sedangkan untuk kepengurusan baru, tergantung ketua dan yang jelas akan ada perubahan sesuai hasil evaluasi.

“Yang jelas akan ada perubahan dalam struktur kepengurusan, bagi pengurus yang berkinerja baik akan dipertahankan dan yang tidak maksimal akan diberi tugas lain oleh partai,” terangnya.

Semnetara itu, dr Buntaran meminta dukungan kepada semua kader agar bersama-sama membangun Lumajang dan Demokrat. “Saya ucapkan terima kasih artas kepercayaan ini dan do’akan agar saya dan semua pengurus bisa amanah,” pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi