Content: / /

Aksi Begal Sadis Bacok Korban Hingga Tewas di Jalan Raya Ranuyoso

Hukum Dan Kriminal

27 Juli 2018
Aksi Begal Sadis Bacok Korban Hingga Tewas di Jalan Raya Ranuyoso

Korban pembegalan tewas karena dibacok oleh kawanan pelaku di jalur Ranuyoso

Lumajang (lumajangsatu.com) - Aksi pembegalan kembali terjadi di jalan raya Ranuyoso Kebupaten Lumajang, Jum'at malam. Korbannya harus meregang nyawa karena kehabisan darah setelah dibacok oleh kawanan begal sadis.

Deny Nugrah Pratama (22) warga Kelurahan Mangunharjo Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo tewas. Sedangkan kekasihnya, Nur Haslina (20) warga Desa Selok Gondang Kecamatan Sukodono mengalami luka-luka dan beruntung nyawanya masih selamat.

Korban yang mempertahankan sepeda motor Vario Nopol N-2660-UC dibacok membabi buta oleh para kawanan begal. Luka yang sangat parah membuat Deny tidak bisa diselamatkan dan tewas ditempat.
korban tewas dibegal
"Informasi dari warga yang bonceng (korban selamat), bahwa dia sama-sama dari wilayah utara (Probolinggo) menuju ke selatan (Lumajang), ia langsung dipepet dan dibacok," ujar AKP Sutiyo, Kapolsek Ranuyoso, Jum'at (27/07/2018).

Sepeda korban berhasil diselamatan karena kunci sepeda diambil oleh korban perempuan. Karena gagal mengambil sepeda, para pelaku begal sadis melakukan aksi membacok korban dengan membabi buta yang mengakibatkan satu korban tewas.

"Para pelaku ini minta sepeda korban tapi karena terjatuh, kuncinya langsung diamankan oleh korban yang dibonceng sehingga pelaku membabi buta membacoknya," pungkasnya.

Mayat korban saat ini sudah dibawa ke RSUD dr. Haryoto Lumajang untuk dilakukan visum. Kasus pembegalan kembali marak dan meresahkan warga yang melintas di jalur Lumajang-Ranuyoso.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi