Content: / /

Aksi Lempar Batu Kaca Mobil di Jalan Raya Kedungjajang Ramai di Media Sosial

Hukum Dan Kriminal

22 September 2018
Aksi Lempar Batu Kaca Mobil di Jalan Raya Kedungjajang Ramai di Media Sosial

Aksi lempar kaca mobil dengan batu kembali marak di jalan raya Kedungjajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Netizen pemilik akun facebook Hasan Walker mengunggah aksi lempar batu oleh pengendara sepeda motor di sekitar Puskesmas jam 20.00 wib. Truck yang melintas di jalan raya Kedungjajang menjadi korban lempar batu oleh oknum pengendara lain yang mengakibatkan kaca pecah.

"Lumajang gk sae lurd.. Hati2 kalau lewat jl.raya kedungjajang lurd..tadi malem mobil saya di lemparin batu sama pengendara sepeda motor," tulis Hasan Walker di grup lumajangsatu, Sabtu (22/09/2018).

Postingan tersebut langsung ditanggapi beragam oleh para facebooker. Ada yang meminta agar pemilik truck intropeksi, apakah ngebut dijalan atau tidak. Ada juga yang berkomentar jalan raya Kedungjajang memang rawan dengan aksi lempar batu.

"Mas kalo di jalan wajar dilempar biasanya trek yg pean pake pernah bikin sakit hati orang jadi wajar dilempar," tulis akun Coy Pemanceng Coy.

"Yang penting hati hati dan waspada di jln raya, serta hindari jalur rawan pada saat jam jam tertentu yg mmg rawan," tulis akun Remon Tambora.

AKP Sugianto SH, Kapolsek Kedungjajang menyatakan pihaknya selalu melakukan patroli rutin. Namun, hingga kini meski ramai di media sosial aksi lempar kaca mobil, namun belum ada yang melapor ke Polsek Kedungjajang.

"Kita terus pantau keluhan pengguna jalan dengan terus lakukan patroli rutin. Higga kini belum ada yang melaor ke Polsek Kedungjajang," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi