Content: / /

Aksi Maling Sepeda Motor Terekam CCTV di Labruk Kidul

Hukum Dan Kriminal

16 Mei 2019
Aksi Maling Sepeda Motor Terekam CCTV di Labruk Kidul

Dua pelaku sedang beraksi mengambil sepeda motor di perempatan Desa Labruk Kidul

Lumajang (lumajangsatu.com) - Aksi meling sepeda motor terekam CCTV saat beraksi. Kejadian pencurian di perempatan Desa Labruk Kidul arah Desa Mojosari Kecamatan Sumbersuko. Sepeda motor yang dicuri milik ibu Ida seorang guru TK.

Hadi Husen Nur Rohman, warga Labruk Kidul menyatakan dari rekaman CCTV terlihat pelaku berjumlah dua orang. Awalnya, pelaku dari arah Mojosari berjalan ke arah timur.

Karena melihat sepeda diparkir di depan rumah, kedua pelaku balik kanan dan pelaku yang dibonceng turun dan mengambil sepeda korban. Jika dilihat dari CCTV, pelaku mengendarai sepeda motor Scoopy.

"Kejadiannya tadi malam mas, sekitar jam 18.30 wib menjelang isya' dan kondisi jalan masih ramai dengan lalulalang kendaraan," jelas Hadi, Kamis (16/05/2019).

Jelang lebaran tren kejahatan memang meningkat seperti pencurian sepeda motor. Oleh sebab itu, masyarakat harus terus waspada dan pastikan kendaraan yang diparkir aman dari tangan-tangan jahil para maling.

"Memang kalau ramadan dan dekat dengan hari raya banyak kejadian pencurian sepeda motor mas, kita harus waspada," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi