Content: / /

Akun Pecah Pendosa Anggota Grup Lumajangsatu Terciduk Jadi Kawanan Begal Sadis

Hukum Dan Kriminal

08 Januari 2018
Akun Pecah Pendosa Anggota  Grup Lumajangsatu Terciduk Jadi Kawanan Begal Sadis

Pemilik akun Pecah Pendosa memakai kaos bernomor 21

Lumajang (lumajangsatu.com) - Jajaran Polres Lumajang berhasil meringkus lima begal sadis yang meresahkan warga. Yang menarik, salah satu pelaku bernama Suyanto (21) warga Desa Jatimulyo Kecamatan Kunir aktif berkomentar di media sosial tentang isu begal.

Menggunakan akun facebook Pecah Pendosa, Suyanto bergabung di grup facebook lumajangsatu. Biasanya, pelaku ikut memantau isu begal yang ramai dalam beberapa bulan terakhir karena maraknya pembegalan di Lumajang.

"Satu pelaku aktif memantau isu begal melalui media sosial facebook yang bergabung di grup lumajangsatu," ujar AKBP Rachmad Iswan Nusi SIK, Kapolres Lumajang, Senin (08/01/2018).

Sementara itu, Suyanto mengaku sering berkomentar di grup facebook lumajangsatu. Sebelum menjadi begal, Suyanto bekerja di kebun semangka dan akhirnya terpengaruh sama temannya yang masih DPO untuk ikut menjadi begal.

"Saya hanya komentar di facebook pak, dulu saya jadi buruh di kebun semangka sebelum akhirnya terpengaruh oleh teman," akunya.

Saat ini, akun facebook Pecah Pendosa banjir hujatan oleh para netizen yang kesal dengan ulah para pelaku. "Foto saya menunjukkan uang itu bukan hasil membegal mas, dulu saya bekerja di kebun semangka," pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi