Content: / /

Anak Muda : Arsal Sahban Sosok Change Leader di Tubuh Polri

Anak Muda

26 Mei 2019
Anak Muda  :  Arsal Sahban Sosok Change Leader di Tubuh Polri

Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban saat ngabuburit bersama Bupati Thoriqul Haq di acara anak muda.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kinerja Kapolres Lumajang, AKBP Arsal Sahban bersama Tim Cobra yang dibentuk dalam menciptkan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat mendapat apresiasi anak muda. Hal ini terlihat saat hadir diacara Ngabuburit bersama musisi muda di Alun-alun Selatan, Minggu(26/5/2019).

Kapolres banyak diajak foto oleh anak muda dan kaum ibu-ibu saat mengetahui pencentus Tim Cobra berada di jantung kota Lumajang. Dengan ramah, Arsal melayani masyarakat yang mengajak foto.

"Kerja Pak Arsal dirasakan langsung," jelas seorang anak muda.

"Sosok sosok Change Leader di tubuh Polri," ujarSandi Mahasiswa di Lumajang

Menurut dia, sosok polisi yang mampu memberikan jawaban atas rasa aman. Bahkan, mampu dengan cepat mengenal wilayah, persoalan dan penanganan. "Beliau bukan polisi modal omong dan tampang doang, di berkerja dan berpihak pada rakyat, bukan pencintraan," jelasnya.

Mendapat Apresiasi itu, Arsal Sahban mengaku akan terus bekerja dan menciptakan keamanan Lumajang jauh dari aksi kejahatan. Namun, masyarakat juga harus peduli terhadap lingkunganya.

"Saya akan bekerja sekuat tenaga, mohon do'a dan dukunganya," terangnya.

Ngabuburit Kapolres bersama Bupati Thoriqul Haq dan Dandim Letkol Inf Achmad Fauzi. Bupati akan terus melakukan upaya-upaya untuk menyelesaikan permasalahan terkait kriminalitas.

Ia akan terus melakukan koordinasi dengan Polres Lumajang dan Kodim 0821 Lumajang dalam upaya meciptakan rasa aman bagi masyarakat Lumajang.

"Kami akan terus melakukan upaya-upaya untuk memberikan rasa aman kepada masyarakay, saya dan pak kapolres, pak dandim akan terus bersinergi dan berkoordinasi," ujar Cak Thoriq sapaan akrab orang nomer satu di pemerintahan Lumajang itu. (ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi