Content: / /

Ananda Ifan Atlet Sepeda BMX Sumbangkan Emas Bagi Lumajang

Olah Raga

11 Juli 2019
Ananda Ifan Atlet Sepeda BMX Sumbangkan Emas Bagi Lumajang

Ananda Ifan Putra Dirangga sumbangkan medali emas bagi Lumajang diajang Porprov Jatim 2019

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kabupaten Lumajang kembali menambah perolehan emas dari cabang olahraga sepeda di Porprov Jatim 2019. Ananda Ifan Putra Dirangga yang turun di kelas BMX sukses finish diurutan pertama di ikuti dua atlet dari Kota dan Kabupaten Blitar yang digelar di sirkuit Desa Penambangan Kecamatan Semanding Kabupaten Tuban, Kamis (11/07/2019).

Sedangkan di BMX putri, atlet Lumajang Milatul Khamimah juga masuk di final namun belum bisa menyumbangkan medali karena hanya finish diurutan ke 4. Sedangkan dua atlet BMX putra belum bisa menyumbangkan medali karena terjatuh di semi final.

Paimin AP, Kadispora Lumajang yang hadir langsung memberikan bonus mentas dari KONI sebesar 3 juta rupiah. Bonus tambahan satu juta akan diterima oleh Ifan dari dewan penyantun KONI H. Thoriq Al-Katiri.

"Alhamdulillah, dari cabor balap sepeda hari terakhir bisa menyumbangkan satu medali emas lagi untuk Kabupaten Lumajang, ujar Rifatur Rohman, ketua tim Omnev Tuban KONI Lumajang.

Para atlet yang bertanding di Tuban sudah menyumbangkan 3 medali emas, 1 medali perak dan 3 medali perunggu. Cabor sepeda 3 emas dan 1 perak, tinju 1 perunggu dan sepatu roda 2 perunggu. Bulu tangkis dan sepatu roda masih ada beberapa kelas yang dipertandingkan hingga tanggal 12 Juli 2019.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi