Content: / /

Angela Satpam Cantik Jago Bela Diri Asal Jatiroto Lumajang

Perempuan

22 Januari 2020
Angela Satpam Cantik Jago Bela Diri Asal Jatiroto Lumajang

Septin Angela Putri satpam cantik Lumajang

Lumajang - Septin Angela Putri (20) warga Jatiroto berparas Ayu menggeluti profesi Satpam yang jago bela diri yang bekerja di GM Lumajang. Meski menjadi seorang security tidaklah mudah, tapi Angela selalu menjalani dengan hati yang senang tanpa rasa minder terhadap orang lain, maupun teman terdekatnya.

"Yang terpenting saya mendapat dukungan penuh dari kedua orang tua," kata Angela Lumajangsatu.com, Rabu (22/01/2020).

Dizaman sekarang ini, satpam bukan lagi menjadi suatu pekerjaan yang identik dilakoni kaum adam. Profesi satpam kini telah bertransformasi menjadi pekerjaan yang juga banyak digeluti oleh kaum hawa, walau pada prinsipnya pekerjaan ini membutuhkan sebuah pengorbanan yang lebih dibanding pekerjaan-pekerjaan yang dilakoni oleh perempuan pada umumnya.

Diimbuhkannya, meskipun menjadi satpam begitu melelahkan, namun melayani masyarakat dengan baik memberi kepuasan tersendiri bagi dirinya. Selain menjadi seorang security, untuk mengisi waktu-waktu luangnya perempuan cantik ini juga aktif mengikuti latihan bela diri. 

“Saya juga aktif latihan bela diri, nah dari situ saya mulai di ajak pelatih untuk masuk menjadi seorang security,” tutupnya.

Menggeluti profesi satpam memang keinginan dia karena selain keren juga bisa membantu keamanan untuk masyarakat.(Ind/yd/red).

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi