Content: / /

Ansor dan Banser Pronojiwo Ikut Bersihkan Bekas Pasar Terbakar

Peristiwa

09 November 2018
Ansor dan Banser Pronojiwo Ikut Bersihkan Bekas Pasar Terbakar

Asnor, Banser, TRC BPBD dan warga melakukan pembersihan pasar Pronojiwo pasca terbakar (foto Ansor)

Lumajang (lumajangsatu.com) - Gerakan Pemuda Ansor dan Banser Pronojiwo bersama warga melakukan bersih-bersih pasar Pronojiwo yang terbakar. Banser ikut melakukan pembersihan agar pedagang bisa kembali beraktifitas berjualan kembali.

Meski hujan turun rintik-rintik, namun para pemuda itu penuh semangat melakukan pembersihan material yang terbakar. Bersama dengan TRC BPBD dan warga, pembersihan berjalan dengan lancar dan diharapkan pasar bisa kembali normal.

"Kita dari Ansor dan Banser ikut kerja bakti membersihkan puing-puing pasar Pronojiwo yang terbakar," ujar Fendik, ketua PAC Ansor Pronojiwo, Jum'at (09/11/2018).

BACA JUGA : Malam Ini Pasar Pronojiwo Terbakar Hebat

Kerja bakti membantu sesama adalah bagian dari tugas Ansor dan Banser dalam kehidupan bermasyarakat. "Di Banser ada banyak badan, seperti Banser Tanggap Bencana sehingga ini adalah bagian tugas Banser dalam kehidupan bermasyarakat," tuturnya.

Seperti diberitakan, Senin (05/11) sekitar pukul 18.15 pasar Pronojiwo hangus terbakar. Kios-kios sementara milik pedagang dalam sekejap ludes dilalap sijago merah karena berisi barang-barang mudah terbakar.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi