Content: / /

Ansor Lumajang Dorong Pemerintah Anggarkan Tribun Stadion Semeru

Olah Raga

25 Juli 2017
Ansor Lumajang Dorong Pemerintah Anggarkan Tribun Stadion Semeru

Ribuan penonton memenuhi tribun Stadion Semeru Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Munculnya Semeru FC di Liga 2 PSSI membuat animo sepak bola di Lumajang semakin menggeliat. Setiap kali Semeru FC menggelar laga Home, ribuan penonton datang dan memadati tribun Stadion Semeru Lumajang.

Bahkan, karena tidak memiliki tribun ekonomi, ribuan supporter Semeru FC berada di bawah. Oleh sebab itu, GP Ansor Lumajang mendukung dan mendorong Pemerintah untuk mengajukan anggaran pembangunan tribun Stadion Semeru sebelah timur.

"Kami mendukung dan meminta pak Bupati untuk mengajukan pembangunan tribun Stadion Semeru sisi timur untuk tiket ekonomi," ujar Fahrur Rozi, ketua terpilih GP Ansor Lumajang, Selasa (25/07/2017).

Ansor mendukung agar Stadion kebanggaan orang Lumajang itu bisa dilengkapi fasilitas yang standart dan bisa live di stasiun televisi. Jika pertandingan Semeru FC live dari Lumajang, maka nama daerah juga akan semakin baik.

"Sepak bola ini disamping oleh raga juga wisata, jika bisa live di TV, maka Lumajang juga akan semakin dikenal," jelas pria yang akrab disapa Gus Eros itu.

Stadion Semeru Lumajang sudah selayaknya dilakukan penambahan fasilitas agar semakin representatif seperti tribun dan lampu penerangan. Jember sudah memiliki stadion yang besar dan Lumajang dengan memiliki klub liga 2, maka selayaknya pemerintah mendukungnya.

"Saat ini di grup-grup media sosial, warga Lumajang punya kebanggan. Jika semeru FC bisa masuk liga 1 maka akan semakin membanggakan," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi