Content: / /

APINDO Lumajang Siapkan Bantuan Paket Beras Warga Terdampak Covid 19

Politik Dan Pemerintahan

01 April 2020
APINDO Lumajang Siapkan Bantuan Paket Beras Warga Terdampak Covid 19

APINDO bersama Pemkab Lumajang akan ikut bantu warga terdampak Covid 19

Lumajang - Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Kabupaten Lumajang melakukan rapat dengan Bupati Lumajang Thoriqul Haq. APINDO ingin turut membantu dengan kondisi masyarakat yang terdampak disektor ekonomi akibah wabah Covid 19 (Corona).

Cak Thoriq mengatakan mewabahnya Covid 19 yang saat ini terjadi, mengakibatkan kondisi perekonomian di masyarakat yang setiap harinya semakin turun sehingga kondisi tersebut harus dipahami bersama. APINDO bersama Pemerintah Kabupaten Lumajang akan melakukan pengentasan, pendampingan dan pengawalan terhadap orang-orang yang rentan akibat ekonomi yang tidak stabil saat ini.

"Melihat dampak dan kondisi saat ini, APINDO bersama-sama dengan pemerintah akan bekerjasama terkait dengan penyaluran bantuan yang nantinya akan diserahkan kepada seluruh masyarakat yang berdampak karena Virus Corona atau Covid-19 di Lumajang," ujar bupati saat melaksanakan konferensi pers di Kantor Bupati Lumajang, Rabu sore (01/04/2020).

Ketua APINDO Lumajang, Jonathan Sidarta menjelaskan bahwa peristiwa mewabahnya Virus Corona saat ini yang sangat berdampak besar terhadap perkonomian masyarakat. Para pengusaha akhirnya patungan untuk membantu dalam bentuk paket beras 5 kilo gram dengan total 5 ton.

"Kami melihat kondisi perkonomian dimasyarakat saat ini merosot, sehingga timbul suatu rasa untuk berpartisipasi bersama pemerintah untuk mengentaskan penderitaan yang dirasakan oleh kalangan bawah, karena kesejahteraan dan kedamaian di masyarakat harus terus diciptakan," pungkasnya.(Kom/yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi