Content: / /

Artis Devi Cantika Menikah Jadi Hari Patah Hati Lumajang

Wong Majang

04 Februari 2019
Artis Devi Cantika Menikah Jadi Hari Patah Hati Lumajang

Balutan busana Devi Cantika disaat pesta pernikahannya berlangsung.(Foto Istimewa)

Lumajang (Lumajangsatu.com)-Pernikahan seorang publik figur selalu menyita perhatian banyak orang. Terutama pasangan selebriti Lumajang. Bahkan tak sedikit penggemar ataupun warganet yang merasa patah hati di hari pernikahan idolanya tersebut . Penyanyi dangdut Devi Cantika alias Devi Fatmasari kini telah melepas masa lajangnya, dia dipersunting oleh Yanuar Putra Ramadhan pada hari ini.

"Kayaknya hari ini patah hati ya. Biduan cantik Lumajang ini sudah menikah, tapi memang everyone has to get married," kata Fauzi seorang fans. Para tamu undangan pernikahan

Memang, kebanyakan orang menganggap hari patah hati Lumajang ini sebagai sebuah candaan di dunia maya saja. Namun, dalam realitanya ada orang-orang yang ternyata bisa benar-benar mengalami patah hati dengan pernikahan ini karena mengidolakan sang artis terlalu dalam.

"Ikut bahagia tapi juga nyesek, sang idola telah menikah" kata Nauval.

Mengingat banyak penggemar yang menjadikan artis idolanya sebagai role model atau panutan, pernikahan sang artis idola bisa menjadi masa dimana para penggemar merasa kehilangan. Selain itu, para penggemar juga bisa merasa iri. Apalagi jika melihat pasangan artis idola juga memiliki banyak kelebihan.

Pesta pernikahan yang digelar Jalan Balai Desa Kebon Sarirejo - Labruk.  Sangat meriah pasalnya dimeriahkan oleh orkes melayu Jawa Timur Sonata.

"Nanti dipenghujung acara bakalan diramaikan oleh Om. Sonata orkes idola saya sedari dulu. Dihari bahagia ini saya tak tanggung-tanggung untuk memeriahkan pernikahan saya dengan Devi" ujar Yanuar suami Devi Cantika. (Ind/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi