Content: / /

Artis FTV Blusukan ke Pasar Serangin Lumajang.

Politik Dan Pemerintahan

19 Februari 2019
 Artis FTV  Blusukan ke Pasar Serangin Lumajang.

Ferlyanto saat kunjungan ke pasar serangin Lumajang disambut pedagang dengan meminta photo.(Foto by:Indana)

Lumajang (Lumajangsatu.com) -Ferlyanto Artis sekaligus Caleg NasDem Dapil Lumajang-Jember menggelar blusukan ke Pasar Serangin yang berlokasi di Jalan Semeru Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang. (19/02)

Dalam kegiatan itu, satu demi satu lapak pedagang disambangi dia untuk mengenalkan dirinya kepada para pedagang dan pengunjung pasar. Artis tampan itu pun sempat berkomunikasi dengan sejumlah pedagang, untuk menyerap aspirasi mereka.

Aksi Ferly itu ditanggapi begitu antusias oleh pedagang, pembeli maupun masyarakat yang tengah berkunjung ke pasar tersebut. Terlihat dari banyaknya pedagang dan pengunjung pasar yang meminta berswafoto dengan dia.

"Jarang ada artis terjun langsung ke pasar, saya merasa senang bisa berfoto dengan kak. Ferly" ujar Mahmud pedagang ayam

Dia mengaku, kegiatan blusukan ke pasar ini sengaja mereka lakukan untuk melihat lebih dekat kehidupan ekonomi warga Kota Lumajang, serta problematika yang mereka hadapi.

“Hari ini kita sengaja melakukan kunjungan ke pasar untuk bersentuhan langsung dengan warga, pedagang dan pengelola pasar. Mendengarkan aspirasi dan harapan mereka kehidupan ekonomi yang lebih baik lagi,” pungkasnya.

Caleg Dapil Lumajang-Jember ini juga menyebutkan, dari hasil dialog yang ia lakukan bersama para pedagang, diketahui bahwa persoalan para pedagang saat ini adalah terkait infrastruktur pasar maupun pembiayaan.

Dalam kegiatan blusukan itu, Dia didampingi oleh Subhan Ketua DPD Nasdem Lumajang yang pada pemilu legislative 2019 mendatang maju menjadi caleg DPRD Lumajang Dapil 1.(Ind/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi