Content: / /

As'at Malik Daftar Calon Bupati Lumajang 2018 Lewat Partai Demokrat

Politik Dan Pemerintahan

09 September 2017
As'at Malik Daftar Calon Bupati Lumajang 2018 Lewat Partai Demokrat

As'at Malik mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati di kantor Demokrat

Lumajang (lumajangsatu.com) - Ditemani ketua PDI Perjuangan, As'at Malik mengembalikan formulir pendaftaran ke kantor DPC Demokrat Lumajang. Ketua Desk Pilkada Jatim M. Reno Zulkarnaen bersama ketua Demokrat dr. Buntaran beserta pengurus menemui langsung Bupati Lumajang itu.

As'at Malik mengaku memiliki ikatan emosional yang dekat dengan Demokrat karena menjadi salah satu partai pengusung dirinya bersama almarhum Sjarazad Masdar. As'at berkomitmen memajukan Lumajang bersama Demokrat jika kembali menjadi Bupati untuk periode kedua.

"Kita sudah borkomitmen dengan Demokrat bersama-sama membangun Lumajang yang sejahtera dan bermartabat lebih baik lagi," ujar As'at Malik, Sabtu (09/09/2017).

Reno Zulkarnaen menyatakan dihari pertema pembukaan pendafataran banyak yang mengambil formulir. Dan untuk pertama kali yang mengembalikan As'at Malik dan sudah dinyatakan sah.

"Pak As'at yang sudah sah mendaftar dari Demokrat, sedangkan ada banyak yang megambil formulir antara lain Basuki Rachmad, tim dari bu Indah, tim dari PKS, tim dari H. Rofiq dan dari tim Thoriqul Haq," jelasnya.

Pendaftaran bakal calon Bupati dibuka mulai tanggal 9-16 September 2017. Nantinya, semua nama akan disampaikan kepada Demokrat Jatim untuk diteruskan ke DPP Demokrat.

"Nanti yang akan mengeluarkan rekom DPP Demokrat bersama dengan 19 Kabupaten/Kota dan rekom untuk Pilgub Jatim," pungkasnya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi