Content: / /

Asyiknya Ngabuburit Sambil Berburu Foto Hijab di Event Photohunt 2019

Komunitas

19 Mei 2019
Asyiknya Ngabuburit Sambil Berburu Foto Hijab di Event Photohunt 2019

Fotografer berburu foto di event photohunt 2019

Lumajang (Lumajangsatu.com)-Meski seharian menahan lapar dan dahaga selama seharian penuh, puasa tak lantas jadi alasan untuk bermalas-malasan. Di luar aktivitas rutin sehari-hari, ada banyak kegiatan yang bisa jadi pengisi waktu luang sambil menunggu waktu berbuka.

Kegiatan yang cukup seru dilakukan selama puasa atau jelang berbuka, salah satunya adalah memotret. Seperti event photohunt 2019 lokasi di Pawon Ngarep- Embong Kembar, pada umumnya hunting foto di bulan puasa relatif sama dengan di hari biasa.

Tetapi berhubung ada banyak kegiatan yang hanya ada di bulan Ramadhan, khusus di waktu-waktu tertentu, Anda dituntut untuk bisa memilih momen dan menyesuaikan peralatan yang cocok untuk momen tersebut. Cara unik menunggu waktu buka puasa para photographer melakukan foto hunting. Ada 4 telent yang dijadikan model konsepnya adalah hijab.

Fasluki salah satu peserta mengaku sangat senang dengan kegiatan ini. Sambil photo hunting mereka menunggu waktu berbuka puasa. Menurutnya selain bisa menyalurkan hobby juga menjalin tali silaturahmi dengan photografer lainnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Dana mengatakan tujuan kegiatan ini adalah ngabuburit sambil photo hunting sekalian sambil menjalin tali silaturahmi yang lebih erat sesama pecinta fotografi.

"Ini untuk mempererat tali silaturahmi sesama fotografer dan bisa sharing juga" ujar pria bujang itu.

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi