Content: / /

Asyiknya Nongkrong Sambil Nikmati Kopi Barista Tjangkir Koffie

Gaya Hidup

30 Juli 2018
Asyiknya Nongkrong Sambil Nikmati Kopi Barista Tjangkir Koffie

Para anak muda di sudut Tjangkir Koffie nongkrong sambil menikmati kopi. (sumber instagram)


Lumajang (lumajangsatu.com) - Lumajang kini menjadi surganya para penikmat dan pencinta kopi. Kalau kalianya pemburu kenikmatnya olahan kopi, tak salah jika mencoba datang ke Tjangkir Koffie di Jalan Yos Sudarso, selatan Gereja Maria Ratu Damai.

Para pengunjung dan pengemar kopi akan disuguhi tempat yang nyaman buat nongkrong. Apalagi, ornamen ruangan sangat pas bagi anak muda untuk berlama-lama.

Pemilik Tjankir Koffie, Shavik mengaku, dirinya mendesain cafenya untuk anak muda biar betah menikmati kopi. Sedangkan desain ruangnya tidak banyak merubah aselinya.

"Untuk ornamen dinding lebih banyak pada nilai sejarah, budaya dan kecintaan pada negeri ini," paparnya.

Sejak dibuka, Tjangkir Koffie sudah banyak sekali pengunjung mulai dari berbagai elemen anak muda. Jika kita masuk kedalam, akan disuguhi barista nan ramah.

Kemudian akan terpampang foto Sang Proklamtor yang belum pernah tampil dimedia massa. Kemudian, didepan barista ada karya seni lukis Punakawan dengan tampilan wajah lucu.

"Lukisan itu, karya seniman Lumajang mas," paparnya.

Wawan pelanggan setia Tjangkir Koffie mengaku sangat menikmati kopi buatan barista dan kenyamanan suasana cafe. Selain itu, bisa dibuat ngobrol santai atau bahas pekerjaan.

"Tempatnya, beda dengan yang lain, trus yang ngopi nyaman semua," terangnya.(ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi