Content: / /

Awali Laga 16 Besar, Semeru FC Sukses Kalahkan Kalteng Putra 1-0

Olah Raga

22 September 2017
Awali Laga 16 Besar, Semeru FC Sukses Kalahkan Kalteng Putra 1-0

Semeru FC sukses kalahkan Kalteng Putra 1-0 di Stadion Semeru Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Membuka laga pertama di 16 besar grup C, Semeru FC berhasil meraih poin penuh. Dihadapan ribuan Semeru Mania, anak asuh Putut Wijanarko berhasil mengalahan Kalteng Putra 1-0 lewat sepakan kaki Yogi Saiful Rizal pada menit ke 66 di titik putih.

"Alhamdulillah, Stadion Semeru Lumajang tetang angker bagi tim-tim tamu. Kita bisa raih 3 poin lawan Kalteng Putra," ujar Putut Wijanarko, pelatih kepala Semeru FC, Jum'at (22/09/2017).

Dalam babak pertama, jual beli serangan terjadi baik Semeru FC maupun Kalteng Putra. Sejumlah peluang juga gagal dimanafaatkan menjadi gol baik dari Kalteng Putra maupun Semeru FC.

"Kita akan terus lakukan evaluasi lini depan karena kita sangat sulit mencetak gol, itu yang jadi PR kita," jelas Putut.

Budi Sudarsono, asisten pelatih Kalteng Putra mengaku pertandingan sangat bagus dan terjadi jual beli serangan. Namun, usai penalti di menit ke 66, tensi permainan menjadi sedikit memanas.

Budi juga enggan mengkomentari hadiah penalti pada tuan rumah. Hal itu adalah kewenangan dari wasit dan lumrah dalam sebuah pertandingan sepak bola.

"Itulah sepak bola, kita tidak mau komen soal wasit. Kita lihat pertandingan sudah sangat bagus dan kita lebih menang dalam penguasaan bola," terangnya.

Yogi Saiful Rizal mengucapkan terima kasih kepada skuad Semeru FC dan Semeru Mania. Dukungan dari luar lapangan sangat berarti bagi Semeru FC untuk meraih kemenangan.

Gol saat lawan Kalteng Putra mengantarkan Yogi mengantongi 6 gol dan menjadi top score di Semeru FC. "Saya ucapkan terima kasih kepada teman-teman Semeru FC sehingga kita bisa mencetal gol," pungkansya. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi