Content: / /

Ayo Hadir..!! Lumajang Tourism Camp 2 di Kebun Teh Kertowono Gucialit

Gaya Hidup

05 April 2017
Ayo Hadir..!! Lumajang Tourism Camp 2 di Kebun Teh Kertowono Gucialit

Lumajang Tourism Camp II 2017

Lumajang (lumajangsatu.com) - Lumajang Tourism Camp II 2017 kembali akan digelar 28-30 April 2017 di Kebun Teh PTPN XII Krtowono Kecamatan Gucialit. Kegiatan itu pertama di Indonesia yang diselenggarakan oleh Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Lumajang bagi para Duta wisata, Duta Kampus Se-Jawa Bali.

Lumajang Tourism Camp bertujuan mengenalkan potensi wisata di Lumajang. Kegiatan itu juga bertujuan menjalin kerjasama dalam meningkatkan peran serta generasi muda di dunia pariwisata dengan menggunakan metode Experiental and Tourism Based Community.

Pesertanya terbatas, hanya bagi mereka Duta Wisata Jawa-Bali dan duta kampus yang diundang. Meski demikian, masyarakat bisa datang dan berbaur dengan para duta wisata dalam beberapa acara yang digelar bersama dengan Festival Gucialit.

"Warga bisa berbaur dengan peserta Lumajang Tourism Camp dalam beberapa kegiatan yang digelar bersama Festival Gucialit," ujar Zainul Arifin, salah seorang staf di Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Rabu (05/04/2017).

Kegiatan Lumajang Tourism Camp yang pertama kedua ada perbedaaan yakni jumlah peserta, saat ini Jawa dan Bali. Sejumlah kegiatan akan bersama dengan masyarakat, karena Duta Wisata memang harus ikut mengembangkan potensi wisata.

"Kegiatan Lumajang Tourism Camp yang peratama dan kedua ada perbedaan, meskipun lokasinya sama. Ada sejumlah kegiatan yang melibatkan dan bergabung dengan masyarakat," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi