Content: / /

Ayo..! Sikat Persekap, Saatnya Semeru FC Rebut Puncak Klasemen

Olah Raga

19 Agustus 2017
Ayo..! Sikat Persekap, Saatnya Semeru FC Rebut Puncak Klasemen

Skuad Semeru FC, tim kebanggan Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Memasuki pekan ke 12 liga 2 grup 7 Persigo Semeru FC akan menjamu Persekap Pasuruan di Standion Semeru Lumajang, Minggu (20/08). Semeru FC memiliki misi besar menaklukkan Persekap di depan ribuan supporter Semeru Mania untuk merebut klasemen grup.

"Ini saya anggap sebagai semi final untuk masuk dalam 16 besar liga 2," ujar H. Ngateman, Priseden Manager Semeru FC, Sabtu (19/08/2017).

Ngateman berharap kepada para pendukung setia Semeru FC agar bisa menjadi pemain ke-12 dengan memberikan dukungan dari atas tribun. Para petinggi dan tokoh di Lumajang diharapkan bisa datang dan memberikan dukungan untuk sebuah kebanggan bagi kota Lumajang.

"Kami berharap para tokoh dan pemimpin di Lumajang bisa datang dan memberikan dukungan. Para supporter kami anggap sebagai pemaian ke 12 yang bisa memberikan semangat bagi skuad Semeru FC," terangnya.

Achmad Fadil, koordinator supporter Semeru Mania dari Kecamatan Yosowilangun mengaku sudah siap dengan pasukannya memberikan dukungan. Bagi mereka, Semeru FC adalah kebanggaan sehingga wajib hukumnya datang dan mendukung hingga titik darah penghabisan.

"Bagi kami PSIL dan Semeru FC adalah kebanggaan Lumajang. PSIL di liga amatir dan Semeru FC di liga profesional. Kami wajib mendukungnya sampai kapanpun," jelasnya.

Putut Wijanarko, pelatih kepala Semeru FC mengaku timnya saat ini dalam kondisi prima. Latihan fisik dan strategi sudah disiapkan untuk menjamu Persekap Pasuruan guna memenuhi misi lolos 16 besar.

"Kami minta dukungan do'anya agar Semeru FC bisa meraih poin penuh dan bisa lolos 16 besar," pungkasnya.

Saat ini, Semeru FC berada di urutan ke-2 dengan poin 17. Sedangkan pemuncak klasemen Madura FC dengan poin 18. Jika Semeru FC bisa menang lawan Persekap Pasuruan maka Semeru akan pimpin grup 7.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi