Content: / /

Ayoo...! Pasang IndiHome Paket Kemerdekaan, Dapatkan Hadiah Rumah dan Mobil

Teknologi

03 Agustus 2017
Ayoo...! Pasang IndiHome Paket Kemerdekaan, Dapatkan Hadiah Rumah dan Mobil

PT Telkom Indonesia Tbk meluncurkan IndiHome paket kemerdekaan

Lumajang (lumajangsatu.com) - Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI yang ke 72, PT Telekomunikasi Indonesia.tbk  (Telkom Indonesia) memberikan hadiah special bagi masyarakat calon pelanggan Indihome. Telkom Indonesia meluncurkan Indihome Paket Kemerdekaan.

"Paket Indihome FUP 300 Gb kecepatan 10 Mbps yang semula dijual dengan tarif Rp.460 ribu sebulan, kini hanya 300-ribuan sebulan, itupun ditambah bonus gratis nelpon ke Telkomsel. Selain itu ada beberapa kesempatan memenagkan hadiah Rumah dan Mobil,” ujar Slamet Mulyadi, Manager Sales Telkom Lumajang, Kamis (03/08/2017). 

Tarif paket kemerdekaan adalah tarif tetap selama berlangganan, artinya bukan tarif promo yang setelah berlangganan bisa berubah. Kesempatan ini bisa dinikmati seluruh warga Lumajang selama masih bisa dilayani oleh jaringan Telkom yang saat ini menggunakan jaringan Fiber (serat optic).

Kelebihan jaringan Fiber adalah tahan cuaca, kecepatan bisa sampai 100Mbps, lebih handal dan minim perawaran. Jangkauan jaringan fiber Telkom sudah sampai ke pelosok penjuru Lumajang seperti Candipuro, Senduro, Gucialit, Jatiroro –Sumber baru dan lain lain.

Masyarakat juga bisa memanfaatkan kesempatan yang baik ini dan bisa menikmati layanan Indihome tripleplay yang berkualitas, UseeTV dengan channel channel yang menarik dan bisa di playback, Ineternet kecepatan tinggi dan telepon dengan suara jernih.

"Untuk itu silakan hubungi petugas kami dilapangan, pendaftaran Gratis," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi