Content: / /

Ayub Khan Kagum Wisata Hutan Bambu dan Air Terjun Tumpak Sewu Semeru

Politik Dan Pemerintahan

19 Oktober 2018
Ayub Khan Kagum Wisata Hutan Bambu dan Air Terjun Tumpak Sewu Semeru

Ayub Khan, Anggota DPR RI saat berfoto di air terjun Tumpak Sewu Semeru

Lumajang (lumajangsatu.com) - Drs. Ayub Khan, M.Si anggota DPR RI Komisi IX fraksi Demokrat kagum dengan air terjuan Tumpak Sewu Semeru dan Hutan Bambu. Dua wisata andalan Lumajang di Kecamatan Pronojiwo dan Candipuro itu terus dikelola maksimal oleh warga setempat.

"Saya saat melakukan sosialisasi KB mampir ke air terjun Tumpak Sewu di Pronojiwo dan Hutan Bambu di Candipuro," jelas Ayub Khan, Jum'at (19/10/2018).
ayub khan
Potensi Lumajang dengan wisata alamnya sangat memungkinkan untuk terus dikembangkan. Namun, harus disiapkan sumber daya manusia sekitar objek wisata, agar pengunjung merasa nyaman dan aman datang ke Lumajang.

"Kalau di Hutan Bambu dan Tumpak Sewu pengelolaannya sudah sangat bagus tinggal terus dikembangkan. Pasti nanti akan jadi wisata unggulan yang jadi jujukan warga untuk berkunjung," terang politis Demokrat itu.

Dirinya sangat kagum dan selalu bercerita di Jakarta ketika ditanyakan soal Lumajang pasti berbecrita tentang wisata alam. "Kalau saya ditanya tentang Lumajang di Jakarta, saya pasti bercerita tentang keindahan alam Lumajang," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi