Content: / /

Babak Belur,  Begal di Tumpeng Dihajar Warga

Hukum Dan Kriminal

15 April 2017
Babak Belur,  Begal di Tumpeng Dihajar Warga

Seorang diduga begal babak belur dihajar warga

Lumajang (lumajangsatu.com)  -  Polsek Candipuro berhasil mengamankan seorang pemuda yang nyaris babak belum dihajar warga. Riawan,  warga Kunir Lor dihajar warga karena membegal seorang warga di diwilayah Desa Tumpeng. 

Beruntung, polisi yang datang berhasil menenangkan warga yang resah dan marah dengan ulah para begal di Lumajang. Pelaku langsung diamankan tim Nenggala Polres Lumajang ke RS Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan. 

"Benar mas,  kerjasama polisi dan warga berhasil mengamankan seorang yang diduga pelaku curas, " ujar AKP Tinton Yuda Riambodo SIK,  Kasatreskrim Polres Lumajang, Sabtu (15/04/2017).

Pelaku berjumlah dua orang,  namun yang berhasil ditangkap satu orang dan satu lagi dalam pengejaran unit Nenggala Polres. Polisi terus melakukan pengembangan atas penangkapan pelaku  begal untuk mengungkap aksi pelaku. 

"Pelaku berjumlah dua orang, tapi yang tertangkap satu pelaku dan satu lagi dalam pengejaran Tim Nenggala Polres, " pungkasnya. 

Sejumlah foto pelaku langsung diunggah ke akun media sosial Facebook. Warga meminta polisi memburu para pelaku begal yang meresahkan warga Lumajang. (Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi