Content: / /

Baca LKPJ Tahun 2016, Bupati Beber Sejumlah Penghargaan Pemkab Lumajang

Politik Dan Pemerintahan

03 April 2017
Baca LKPJ Tahun 2016, Bupati Beber Sejumlah Penghargaan Pemkab Lumajang

Paripurna Penyampaian LKPJ Bupati Tahun Anggaran 2016 di gedung DPRD Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - As'at Malik membacakan Laporan Keterangan Pertanggungjawabab (LKPJ) tahun anggran 2016 di hadapan anggota DPRD Lumajang dalam rapat Paripurna, Senin (03/04/2017). Bupati menyampaikan sejumlah penghargaan yang diterima Pemkab Lumajang, baik reginal dan nasional, seperti WTP, Kabupaten Literasi Nasional dan lainnya.

"Ada beberpa perngahrgaan yang didapat oleh Pemkab Lumajang, itu bukti keseriusan pemerintah untuk mewujudkan masyarakat Lumajang yang sejahtera dan bermartabat," ujar As'at Malik.

Dalam laporan tersebut, hapir semua sektor, baik perindustrian, perekonomian, pertanian dan lainnya disampaikan mengalami peningkatan. Urusan perindustrian misalnya, disebutkan produksi usaha kecil dan menengah tahun 2016 mencapai 2 trilyun 456 milyan atau meningkat 11,25 persen dari tahun 2015.

H. Agus Wicaksono S.Sos Ketua DPRD Lumajang memberikan apresiasi atas penghargaan yang didapat Pemkab Lumajang. Hal itu harus dipertahankan oleh Pemerintah daerah dengan terus melakukan inovasi.

Meski demikian, melalui Komisi di DPRD, wakil rakyat akan menyamapikan catatan strategis atas kinerja pemerintah. "Melalui Komisi, dewan akan memberikan catatan strategis atas kinerja Pemkab Lumajang selama tahun 2016," pungkas ketua PDI Perjuangan itu.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi