Content: / /

Balaskan Dendam, Semeru FC Obrak-abrik Celebest FC Palu 3-1

Olah Raga

23 Juli 2017
Balaskan Dendam, Semeru FC Obrak-abrik Celebest FC Palu 3-1

Ribuan penonton memenuhi tribun Stadion Semeru Lumajang dalam pertandingan Semeru FC vs Celbest FC palu

Lumajang (lumajangsatu.com) - Di hadapan ribuan penonton, Semeru FC puas melampiaskan misi balas dendam pada Celebest FC Palu. Anak asuh Putut Wijanarko berhasil mengobrak-abrik pertahanan Celebest FC dan membobol gawang Ramadhan 3 gol.

Pada babak pertama Semeru FC langsung tampil menyerang, namun Reza Mustofa dijaga ketat sehingga babak pertama berakhir dengan skor kaca mata. Baru babak kedua, pertahanan Celebest FC terbuka dan juga tampil menyerang.

Alhasil, baru berjalan 2 menit pertandingan babak kedua, Reza Mustofa Ardiansyah menjebol gawang Celebest FC. Semeru FC melalui tandukan kepala Nugroho Mardianto menggadakan kemenangan Semeru Fc di menit ke 53.

Tak berhenti disitu, sang kapten Semeru FC kembali menambah keunggulan melalui sepakan kakinya di menit 58. Baru di menit ke 73, Moh. Imambayhaqi meperkecil ketinggalan dan berhasil membobol gawang Semeru Fc. Hingga menit akhir, papan skor 3-1 untuk kemenangan tuan rumah Semeru FC.

"Ini adalah laga penuh emosi, misi balas dendam karena kita saat di Palu kalah 0-2 dan kita bisa membalasnya disini," ujar Putut Wijanarko, pelatih kepala Semeru FC, Minggu (23/07/2017).

Jalannya pertandingan juga sangat panas dengan 1 kartu kunig untuk Celebest FC dan dua kartu kuning dan satu kartu merah untuk pemain Semeru FC. Hingga akhir pertandingan tempo permainan tidak mengendaor dan terus memanas.

"Dukungan supporter sangat memberikan spirit bagi kami. Kami ucapkan terima kasih pada semua warga Lumajang sehingga kami bisa menang. Dukungan kalian sangat kami butuhkan karena masih ada sisa laga yang lain," ungkap Reza.

Rudi Eka Priambada, pelatih kepala Celebst FC Palu mengaku kecewa dengan hasil pertandingan tersebut. Namun, diakui skuad Semeru FC bermain bagus sehingga mampu membobol gawang Celebest FC.

"Kami kecewa dengan hasil pertandingan tadi. Pemain kami kurang beruntung sehingga kalah dari Semeru FC," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi