Content: / /

Ban Pecah, Tabrakan Beruntun Tak Terhindarkan di Jalan Raya Sumbersuko

Peristiwa

28 Maret 2018
Ban Pecah, Tabrakan Beruntun Tak Terhindarkan di Jalan Raya Sumbersuko

Mobil yang mengalami tabrakan beruntun di jalan Sumbersuko

Lumajang (lumajangsatu.com) - Minibus B-8224-N yang dikemudikan Miftahus Surur oleng yang mengakibatkan kecelakaan beruntun. Kecelakaan terjadi di jalan raya Sumbersuko, Rabu (28/03/2018).

Beruntung tidak memakan korban jiwa, namun dua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka. Saat itu minibus melaju dari arah selatan menuju Lumajang kota.

Tak disangka saat mobil akan melewati jembatan jalan raya Sumbersuko mengalami oleng akibat ban pecah. Dari arah berlawanan muncul pengendara motor, sehingga mobil minibus langsung menghantam pengendara motor.

Dari belakang mobil minibus, melaju truk yang langsung menabrak body belakang mobil. Akibatnya body belakang  mengalami rusak yang cukup parah. Pengendara motor yang tepat berada dibelakang truk ikut menabrak body truk dan terjadilan tabrakan beruntun.

"Tidak sempatnya menghindar dan mengendalikan motor karena jarak yang terlalu dekat saat peristiwa kecelakaan terjadi, membuat motor terhantam oleh mobil minibus yang oleng ke kanan saat itu," ujar Muhamad Yasin Wahyudi salah satu korban.

Dari pantauan setelah tak lama berselang terjadinya peristiwa kecelakaan beruntun itu, pihak petugas kepolisian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Dugaan sementara kecelakaan diduga akibat kelalaian pengemudi minibus karena mobil ban sudah tidak layak pakai mengalami pecah yang kemudian mengakibatkan pengendara lain terluka.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi