Content: / /

Banjarwaru Diresmikan Sebagai Kampung Tangguh Lumajang

Hukum Dan Kriminal

27 Mei 2020
Banjarwaru Diresmikan Sebagai Kampung Tangguh Lumajang

Kades Banjarwaru memberikan sambutan saat peresmian desanya sebagai kampung tangguh Lumajang lawan covid-19.

Lumajang - AKBP Adewira Siregar SIK M,Si diakhir masa jabatannya meresmikan kampung tangguh di Desa Banjarwaru dalam peresmian pilot project Kampung Tangguh Covid 19 dengan harapan seluruh Desa dapat melaksanakan kegiatan yang sama sebagai upaya melawan virus Corona Rabu, (27/05/2020).

Kegiatan ini merupakan inisiasi Forkopimda Pemprov Jatim yang bertujuan untuk mencegah pandemi Covid 19 yang sampai hari ini belum ada antivirusnya dengan harapan dengan adanya Kampung Tangguh, di wilayah Jawa Timur segera terbebas dari wabah pagebluk karena kondisi saat ini angka ODP,  PDP dan Confirm masih tinggi. 

AKBP Adewira mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang hadir pada acara ini. "Pada kesempatan ini saya juga mau pamit karena saya mendapat perintah untuk pindah tugas, di waktu yang singkat ini sudah menggoreskan tinta emas di hati saya" Kata pria berkulit putih tersebut.

Dalam kegiatan peresmian kampung tangguh dilaksanakan Penyerahan BLT-DD tahap ke 2 secara simbolis oleh Bupati Lumajang,  Kapolres Lumajang, kepada 5 (lima) warga Desa Banjarwaru. Dilanjutkan Pengecekan sarana dan prasarana Kampung Tangguh oleh jajaran Forkopimda dan terakhir menyaksikan Simulasi pemulasaraan jenazah Covid - 19 oleh relawan Covid 19 Desa Banjarwaru yang dilakukan oleh petugas kesehatan. (ind/ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi