Content: / /

Bantai Persekap 2-1, Semeru FC Pimpin Puncak Klasemen Grup 7 Liga 2

Olah Raga

20 Agustus 2017
Bantai Persekap 2-1, Semeru FC Pimpin Puncak Klasemen Grup 7 Liga 2

Semeru FC vs Persekap Pasuruan 2-1 di Stadion Semeru Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Dihadapan ribuan Semeru Mania, Skuad Persigo Semeru berhasil melibas Persekap Pasuruan 2-1. Dengan hasil tersebut, Semeru FC kembali memimpin klasemen sementara grup 7 Liga 2 PSSI dengan poin 20.

Tiga gol tercipta di babak pertama menit 22 Yogi Syaiful Rizal dari Semeru FC. Pada menit ke 25 Persekap menyamakan kedudukan lewat Khoril Anwar. Pada menit ke 27, Feri Firmansyah memastikan skuad Semeru FC meriah tiga poin di Stadion Semeru Lumajang.

"Ini adalah pertadingan yang menegangkan, alhamdulillah tim bisa mengalahkan Persekap Pasuruan," ujar Putut Wijanarko, pelatih kepala Semeru FC, Minggu (20/08/2017).

Permainan berjalan alaot dan panas sehingga wasit harus mengelurkan 3 kartu kuning, 2 untuk Semeru FC dan 1 untuk Persekap Pasuruan. Bahkan, dimenit ke-40 harus ditandu keluar karena cidera dan digantikan Oni Rosandi.

"Kapten Semeru Fc Reza Mutofa tadi memang keluar dan kondisinya baik, dua tiga hari lagi bisa main," paparnya.

Miko Agus Pribadi, Manager Semeru FC menyatakan dengan kemenagan ini Semeru FC kembali memimin puncak klasemen. Jika lawan PS Badung di Stadion Semeru Sabtu (26/08) Semeru Fc bisa menang, maka dipastikan Semeru FC lolos 16 besar dan menjadi juara grup 7 liga 2.

"Saya anggap pertandingan lawan Persekap Pasuruan ada semi final dan lawan PS Badung adalah finalnya. Jika Semeru FC menang maka sudah dipastikan Semeru FC lolos 16 besar dan keluar sebagai juara grup 7 liga 2," jelasnya.

Ashari Cahyani, pelatih Persekap Semeru FC mengaku memang kalah dalam pertandingan. Namun, Ashari mengaku sedikit kecewa dengan kepemimpinan wasit karena ada hal yang tidak benar.

"Kita tidak ingin menggurui wasit ya, tapi saya kecewa dengan wasit. Kalau permainan kita akui kalah lawan Semeru FC," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi