Content: / /

Bapel Puslatkab KONI Cek dan Siapkan Mess Atlet Kontingen PORPROV Lumajang

Olah Raga

28 April 2019
Bapel Puslatkab KONI Cek dan Siapkan Mess Atlet Kontingen PORPROV Lumajang

Tim Bapel Puslatkab Lumajang persiapan PORPROV Jawa Timjur ke VI.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Badan Pelaksanan Pusat Pelatihan Kabupaten (Bapel Puslatkab) Lumajang terus melakukan persiapan untuk suksesi PORPROV VI Jawa Timur. Tim sedang melakukan pengecekan untuk tempat atlet menginap dan cek Veneu di Gresik, Lamongan, Tuban dan Bojonegoro.

Ketua KONI Lumajang, H. Ngateman mengatakan, persiapan Lumajang untuk sukses masuk 10 besar harus dipersiapan jauh hari. Baik kesiapan atlet, sarana saat di PORPROV dan Pelaksanaan nantinya. Sehingga, atlet untuk bisa meraih mendali sukses saat pelaksanaan.

"Kami minta persiapkan, cek mess atlet dan veneu," ungkap Ngateman, pada tim Bapel Puslatkab yang sedang mengecek lokasi, Minggu(28/4/2019).

Menurut dia, kenyamanan para atlet dan official harus benar-benar disiapkan dan manage secara maksimal. Mulai dari kenyamanan tempat menginap, makanan dan akomodasi.

"Saya akan melaporkan hasil cek and ricek ke Dispora dan Bupati mengenai persiapan kontigen Lumajang," paparnya.

Ketua Tim Monev Sukses PORPROV, Mikko Agus mengaku dirinya akan menyiapkan semaksimal mungkin dengan koordinasi para pemilik penginapan dan cantering. Sehingga, para atlet dan official cabor bisa konsentrasi disetiap pertandingan.

"Kurang 3 bulan lagi ke PORPROV, Semua harus ready," pungkasnya. (ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi