Content: / /

Baso Tok Selok Awar awar Diburu Pelanggan Hingga dari Luar Kota

Gaya Hidup

29 November 2018
Baso Tok Selok Awar awar Diburu Pelanggan Hingga dari Luar Kota

Nikmatnya, Basok Tok Selok Awar awar. (foto by Indana)

Pasirian (lumajangsatu.com) - Di Lumajang sendiri  sudah banyak kita temui macam-macam jenis bakso dengan toping yang bervariasi, mulai dari bakso iga, bakso raksasa , bakso mercon, hingga bakso balap. Namun masih jarang yang menyajikan bakso balungan. Balungan merupakan tulang sapi yang masih ada sedikit daging, biasanya diperoleh di bagian Iga sapi.

Warung bakso yang sudah buka sejak tahun 2015 awal mula buka di Desa Selok Awar-awar itupun masih belum mempunyai tempat dan berjualan keliling, tetapi sekarang sudah ada warungnya.

Sang pemilik mengaku bahwa, Warung ini sering dikunjungi oleh anggota Polres Lumajang bahkan anggota TNI. Wajar saja di banner depan terpampang mendukung aksi Polri untuk melawan HOAX.

"Bukan hanya dari Polres dan TNI saja yang berkunjung kesini, melainkan ada yang dari luar kota seperti di Jember" kata agung.

Mereka tahu warung ini dari instagram, dikarenakan sang pemilik selalu uptodate terhadap sosmed. Terlebih apabila pengunjung datang ke tempat selalu mengabadikan momen tersebut dengan mengunggahnya.

"Ternyata dengan saya aktif di sosmed banyak manfaatnya" ujar dia.

Tidak segarang namanya, Bakso Balungan Baso Tok ini malah terkesan enak dan nikmat di lidah. Bakso merupakan jenis makanan yang sangat familiar dan digemari oleh semua kalangan,mulai dari anak-anak hingga orang tua. Serasa tidak ada bosan untuk menyantap makanan yang satu ini. (ind/ls/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi