Content: / /

Basuki Rahmad, Satu-satunya Kader Golkar Lumajang Yang Kembalikan Formulir

Politik Dan Pemerintahan

12 Agustus 2017
Basuki Rahmad, Satu-satunya Kader Golkar Lumajang Yang Kembalikan Formulir

Basuki Rahmad, saat resmi kembalikan formulir pendaftaran Bupati di gedung Golkar Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Basuki Rahmad, sebagai pendaftar pertama yang mengembalikan berkas ke kantor DPD Golkar Lumajang. Pria yang akrab disapa Oki itu akan meju sebagai kontestan calon Bupati Lunajang tahun 2018 mendatang.

Saat ini, dari 10 partai politik di Lumajang baru Golkar yang membuka pendaftaran calon untuk mendapatkan rekom. Ada 6 nama yang mengambil formulir dan hanya satu saja yang berasal dari kader Golkar yakni Basuki Rahmad.

"Tadi pagi pak Basuki mengembalikan formulir dan secara resmi mendaftar. Pak Basuki ini adalah ketua Kosgoro Lumajang sayap dari partai Golkar," ujar Pudoli Sandra, wakil Sekretaris Bapilu Golkar, Sabtu (12/08/2017).

Basuki Rahmad, saat ditanya motifasi maju sebagai calon Bupati ingin memajukan daerah kelahirannya. Dia juga kawatir, jika dirinya tidak maju saat tahun 2018 malah tidak ada satu calon pun yang bisa maju.

"Saya ingin Lumajang lebih maju lagi, makanya saya berniat maju dalam perhelatan Pilkada 2018 mendatang," jelasnya.

Ada 6 nama yakni H. Thoriqul Haq, H. Rofiq, H. Ngateman, Basuki Rahmad, Ir. Artono dan As'at Malik mengambil formulir. Artono dipastikan tidak mengembalikan formulir pendaftaran karena rencana hari Jum'at, namun yang bersangkutan tidak mengembalikan.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi