Content: / /

Bawa Pulang 1 Poin dari Kalteng, Semeru FC Peluang Lolos 8 Besar Liga 2

Olah Raga

09 Oktober 2017
Bawa Pulang 1 Poin dari Kalteng, Semeru FC Peluang Lolos 8 Besar Liga 2

Kalteng Putra vs Semeru FC berakhir imbang 1-1

Lumajang (lumajangsatu.com) - Bermain di Stadion Puah Pahoe Minggu (08/10), Semeru FC bisa menahan imbang Kalteng Putra 1-1. Dengan mencuri satu poin dikandang lawan, Semeru FC memiliki peluang terbuka untuk lolos 8 besar liga 2 PSSI.

Putut Wijanarko, palatih Semeru FC mengaku bahwa motifasi dari pemain sangat tinggi untuk bisa menang. Meski ball possesion Semeru FC kalah dengan Kalteng Putra, namun skuad Semeru FC bisa mencuri satu poin.

"Alhamdulillah mas, dengan 1 poin kita bawa pulang dari Kalteng, Semeru FC lolos 16 besar semakin terbuka lebar," ujar Putut saat dihubungi lumajangsatu.com, Senin (09/10/2017).

Kunci lolosnya Semeru FC jika saat lawan PSBS Biak di Stadion Semeru Lumajang tanggal 12 Oktober bisa sapu bersih poin. Saat ini, Semeru FC mengkoleksi 6 poin sedangkan Kalteng Putra 8 poin.

"Kita menang lawan Biak di Stadion Semeru dan Kalteng Putra kalah lawan Pesebaya di GBT. Maka Semeru Fc lolos 8 besar," jelasnya.

Saat menghadapi Kalteng Putra, dua pemain Semeru FC yakni Reza dan Danu cidera dan 2 pemaian lagi terkena akumulasi kartu kuning. Meski demikian, saat melawan Biak, skuad inti Semeru FC masih masih banyak yang bisa bermain.

"Minta do'anya bagi warga Lumajang, kita bisa lolos 8 besar dan bisa lolos semi final liga 2 PSSI," jelasnya.

Saat pertandingan Semeru FC vs Kalteng putra, terjadi kericuhan oleh supporter. Akhirnya, wasit, pemain Semeru FC dan official harus dievakuasi menggunakan mobil barracuda agar tidak terkena lemparan oleh penonton yang marah atas hasil imbang pertandingan.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi