Content: / /

Begal Kawasan Lumajang Selatan Dibekuk Polisi, Ini Dia Orangnya

Hukum Dan Kriminal

04 Mei 2017
Begal Kawasan Lumajang Selatan Dibekuk Polisi, Ini Dia Orangnya

Rohim, pelaku begal wilayah Lumajang Selatan saat di Mapolres Lumajang

Lumajang (lumajangsatu.com) - Tim Nenggala Polres Lumajang berhasil meringkus pelaku begal yang sekaligus maling sepeda motor. Muhammad Abdul Rohim (24) warga Lempeni Kecamatan Tempeh dihadiahi timah panas kakinya karena melawan saat ditangkap di wilayah Tempeh.

"Kita berhasil menangkap begal yang beroperasi diwilayah Lumajang selatan dan kita tembak kakinya," ujar AKBP Raydian Kokrosono SIK, Kapolres Lumajang, Kamis (04/05/2017).

Dalam bulan April 2017, pelaku sudah beraksi di 7 tempat dan dua tempat lain namun tidak berhasil. Pelaku merupakan residivis kasus yang sama dan baru bebas pada bulan Maret 2017.

"Dalam satu bulan pelaku ini sudah melakukan aksi pembegalan 7 kali berhasil dan dua kali gagal. Dia ini juga residivis yang divonis 1,5 tahun dalam kasus yang sama," terangnya.

Pelaku dengan dua temannya yang masih buron sudah beraksi di sejumlah lokasi. Antara lain 2 kali Candipuro, 2 kali Pasirian, 2 kali Tempeh dan 1 kali Sumbersuko. "Kita tangkap saat akan melakukan transaksi," pungkasnya.(Yd/red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi