Content: / /

Begal Sadis Beraksi, Bacok dan Bunuh Warga Yang Hendak Menolong Korban

Peristiwa

28 Maret 2018
Begal Sadis Beraksi, Bacok dan Bunuh Warga Yang Hendak Menolong Korban

Korban begal sadis saat dibawa ke Rumah Sakit

Lumajang (lumajangsatu.com) - Kejadian penganiyaan yang mengakibatkan korban meninggal yang dilakukan para begal sadis kembali terulang, Selasa malam (27/03/2018) di jalan raya Ranuyoso-Probolinggo. Mattasan (55) dan anaknya Ansori (23) warga Desa Wonoayu Kecamatan Ranuyoso bernasib malang.

Mattasan meninggal dengan luka parah dan Ansori kritis dengan luka disekujur tubunya dan jari tangnnya putus. Kejadin itu bermula saat kedua korban hendak menolong seorang warga yang dibegal di utara pasar Ranuyoso.

Andrean (24) dan Kholik (27) warga Banyuanyar Kabupaten Probolinggo dihadang oleh kawanan begal. Korban yang melihat hendak menolong, namun apes para kawanan begal sadis langsung membacok korban dengan membabi buta.

Mattsan mati karena luka bacok di punggung dan perutnya, sedangkan anshori luka parah dan kritis. Pelaku langsung melarikan diri ke arah Lumajang dan gagal membawa motor milik korban.

"Warga saya itu maunya menolong sama anaknya tahu-tahu dia dibacok dari belakang mengenai punggung ke paru meninggal kalau anaknya tagannya yang putus," ujar Sunandar Kepala Desa Wonoayu.

Aksi pembagalan dijalur tersebut memang kerap terjadi, dalam satu minggu terakhir sudah dua kali terjadi aksi pembegalan. Kasus pembegalan dan pembunuhan tersebut saat ini sudah ditanagi oleh Polsek Ranuyoso.

"Benar ada perampasan sepeda motor yang intinya orang yang mau nolong justru yang menjadi korban. Karena perampasan ini barang bukti dan korban begalnya sudah kita amankan untuk yang satu meninggal dan yang anaknya sudah dibawa ke rumah sakit," jelas AKP Sutiyo, Kapolsek Ranuyoso.(Mad/Red)

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi