Content: / /

#BegalLumajangKambuh, Dua Korban Sama-sama Dilukai Hingga Satu Meninggal

Peristiwa

22 September 2019
#BegalLumajangKambuh, Dua Korban Sama-sama Dilukai Hingga Satu Meninggal

Korban begal di jalan Banyuputih Lor Kecamatan Randuagung

Lumajang (lumajangsatu.com) - Aksi begal kembali kambuh dan kembali menebar teror rasa ketakukan bagi pengendara. Betapa tidak, kawanan begal tak segan melukai dan korbannya harus merelakan harta dan nyawanya melayang.

Rismiyanto (37) warga Dusun Ampeldento Desa Bagorejo Kecamatan Gumukmas Kabupaten Jember meninggal karena luka parah. Korban di begal di jalan anyar (baru) masuk Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang.

Sebelum kejadian begal di Wonorejo, ada aksi pembegalan di jalan Banyuputih Lor dekat Alfamart Kecamatan Randuagung. Korban seorang perempuan warga Kapipenggung juga terluka, namun masih beruntung sepeda dan tas korban tidak berhasil diambil pelaku.

"Kemungkinan besar pelaku ini dari arah timur, tidak berhasil di Banyuputih Lor dan menemukan korban di Wonorejo," ujar Adianto, Sabtu (21/09/2019).

Lokasi pembegalan di jalan baru Desa Wonorejo Kecamatan Kedungjajang memang sepi dan minim penerangan. Ada beberapa kali kejadian pembagalan dengan aksi kekerasan yang dilakukan oleh para pelaku di jalan yang sama.(Yd/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi