Content: / /

Beginilah Sosok Hola Korban Pembunuhan Salah Sasaran Hori

Hukum Dan Kriminal

15 Juni 2019
Beginilah Sosok Hola Korban Pembunuhan Salah Sasaran Hori

Jenazah Hola saat berada di Kamar Mayat RSUD Dr. Haryoto.

Lumajang (lumajangsatu.com) - Siapakah sosok Hola, warga Desa Sombo Kecamatan Gucialit, korban pembunuhan salah sasaran oleh tersangka Hori (43) warga Desa Jenggrong Kecamatan Ranuyoso. Ternyata, Hola dikenal baik dan tidak punya catatan buruk dalam bermasyarakat.

"Almarhum sosok pendiam dan tidak bermasalah dalam bermasyarakat," ungkap Kholik, adik korban yang saat kejadian menjadi saksi kebringasan dari tersangka.

Hola memang dikenal baik dan sering menolong saudara serta tetangga. Jika diminta tolong untuk membantu baik tenaga dan biaya sangat ringan tangan.

"Pokoknya baik," jelasnya..

Ketika rekan-rekan wartawan kerumah duka, banyak kaget dengan Hola jadi korban pembacokan. Pasalnya, dikenal tidak memiliki musuh dan bermasalah dengan orang lain.

"Orang itu sering mengalah dan tidak punya prasangka buruk," ungkap salah satu kerabat Hola.

Para kerabat dan tetangga Hola mengetahui menjadi korban salah pembunuhan kaget dan tidak terima. Bahkan, sempat para saudaranya mencari tersangka Hori ke Jenggrong untuk bertanggung jawab.

Untungnya, Hori usai beraksi tidak pulang ke rumahnya. Tersangka bersembunyi disesuatu tempat dan berhasil ditangkap polisi. (ls/red)

loading...

Tinggalkan Komentar

Facebook

Twitter

Redaksi